Klasemen Liga Inggris: MU Terancam Terlempar dari 5 Besar

Redaksi Redaksi
Klasemen Liga Inggris: MU Terancam Terlempar dari 5 Besar
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan berebut bola dengan pemain Manchester United, Luke Shaw dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4). Laga Man United vs Man City berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim asuhan Josep Guar

POSISI Manchester United atau MU di klasemen Liga Inggris 2021/2022 terus terancam. Bahkan, Setan Merah bisa terelempar dari posisi lima besar.

Saat ini, MU di urutan kelima klasemen dengan 47 poin dari 28 laga. Pasukan Ralf Rangnick hanya dua poin atas West Ham United dan Tottenham Hotspur yang ada di posisi keenam serta ketujuh.

Dengan selisih tersebut, Manchester United terancam disalip West Ham dan Tottenham. Ini jika Cristiano Ronaldo cs kalah dari Tottenham di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) pukul 00:30 WIB.

Sementara itu, puncak klasemen masih dikuasai Manchester City dengan koleksi 58 poin. Skuad racikan Pep Guardiola unggul enam poin atas Liverpool yang berada di posisi kedua.

(sumber: Liputan6.com)

Klasemen Liga Inggris


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini