Porprov Riau X Kuansing 2022,

Kesebelasan Pelalawan Bantai Siak 6-2

Redaksi Redaksi
Kesebelasan Pelalawan Bantai Siak 6-2
Kesebelasan Pelalawan pada Porprov X Riau 2022.(Foto: RA)

KUANSING - Cabor sepakbola kesebelasan Pelalawan vs Siak pada Porprov Riau X di Kuantan Singingi, Kamis (17/11/2022) digelar di lapangan Remaja Masjid Kenegerian Kari desa Pintu Gobang, Kecamatan Kuantan Tengah. Pelalawan mempecundangi kesebelasan Siak dalam laga yang dimulai pukul 13.45 WIB.

Laga ketiga cabor sepakbola Porprov Riau X ini, kesebelasan Pelalawan membantai Siak dengan skor 6-2.

Enam gol dari Pelalawan, 3 gol melalui kaki Febri Ananda Saputra dan tiga gol lainnya dari kaki Roy Jordi, Setiawan dan Apriansyah.

DI babak pertama, Pelalawan vs Siak bermain Imbang 2-2. Namun di babak kedua. Pola serangan Pelalawan lebih terarah menusuk jantung pertahanan Siak, hingga tercipta 4 gol ke gawang Siak.

Sedangkan dua gol kesebelasan Siak tercipta dari kaki M. Dhiva Papel Savida dan Imam Harimanjaya.

Tertinggal di babak kedua, kesebelasan Siak berusaha untuk mengejar ketertinggalan dengan mencoba bermain kuat untuk finishing dari umpan crossing.

Hingga tambahan waktu babak kedua pertandingan, skor 6-2 untuk keunggulan Pelalawan. Tidak ada perubahan skor di menit-menit akhir laga.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini