HUT Perdana, Lancang Kuning Inline Skate Riau Gelar Lomba

Redaksi Redaksi
HUT Perdana, Lancang Kuning Inline Skate Riau Gelar Lomba
Keluarga besar Lancang Kuning Inline Skate Club Pekanbaru usai kegiatan lomba yang diikuti para anggota club di Komplek Perkantoran Pemko Pekanbaru Bandar Raya Tenayan.(Foto: Andi/riaueditor)

PEKANBARU - Lancang Kuning Inline Skate Club Pekanbaru genap berusia satu tahun pada 11 November 2023. Untuk menyemarakkan hari jadinya yang pertama, klub sepatu roda ini menggelar lomba yang diikuti oleh seluruh anggota klub, Sabtu (18/11/2023).

Lomba diikuti seluruh anggota yang yang saat ini berjumlah 55 orang. Lomba dilaksanakan di Komplek Perkantoran Pemko Pekanbaru Bandar Raya Tenayan.

Ketua Lancang Kuning Inline Skate Club Pekanbaru, Affandra Madema kepada riaueditor.com di sela kegiatan menyampaikan, lomba bertujuan untuk mengasah kemampuan anggota, juga untuk memacu mental bertanding.

"Ini sebagai evaluasi capaian apa yang didapat dari latihan selama ini. Yang tak kalah penting adalah untuk memotivasi anggota kita," papar Affandra Madema.

Semua yang ikut lomba, kata Affandra akan mendapatkan medali, yakni sebagai kenangan bahwa mereka telah berlatih dan telah melampaui kemampuan mereka yang sebelumnya.

Dari 55 anggota yang mengikuti lomba hari ini, sebagian pemula di antaranya belum pernah bertanding. "Karena itulah kita membuat lomba khusus internal club. Agar ke depan mereka mengikuti lomba di luar, mereka lebih siap mental," ujar Affandra lagi.

Ada tiga kelas yang dipertandingkan dalam lomba ini. Yakni pemula, standar dan speed.

Untuk kelas Pemula, heat 1, juara I Sabiya, juara II Afifah dan Juara III Tami. Heat 2 juara I Adreena, juara II Danish dan juara III Fatih. Heat 3 juara I Ziyad, juara II Umar dan juara III Vano.

Sedangkan heat 4, Juara I Shakira, juara II Shanum dan juara III Asheqa. Heat 5, juara I Meme, juara II Kimmi dan juara III Tisya.

Di kelas Standar, Heat 1 juara I Maryam, juara II Fiya, juara III Deejah dan juara IV Alesha. Heat 2 juara I Rania, juara II Zhifa dan juara III Fira. Heat 3 juara I Eiji, juara II Zyad, juara III Iban dan juara IV Gilbert.

Sedanhkan Heat 4, juara 1 Ceca, juara II Tita, juara III Aira dan juara IV Asilah.

Untuk kelas ketiga, kelas Speed, Heat 1 juara I Qiana, juara II Alya dan juara III Anna. Heat 2, Juara I Arga, juara II Abbiyan. Juara III Bagas, juara IV Rezi dan juara V Arash. Heat 3 juara I Umay, juara II Difa, juara III Shazie dan juara IV Azizah.

Untuk Heat 4, juara Husain, juara II Aidan dan juara III Coach.

Di Lancang Kuning Inline Skate Club Pekanbaru, rasa kekeluargaan tampak sangat kental. Seluruh anggota dan orang tua tampak akrab berbaur.

"Di sini kami niatkan berolah raga, tak ada gadget, dan bonusnya adalah prestasi," tutur Affandra mengakhiri.

Di ulang tahun yang pertama ini, Alfandra dan seluruh orang tua anggota berharap club ini lebih berkembang dan terus mengukir prestasi di kancah Nasional bahkan Internasional.

Untuk puncak perayaan HUT Lancang Kuning Inline Skate Club Pekanbaru perdana, selanjutnya akan digelar di Danau Buatan atau Danau Bandar Khayangan Rumbai Pekanbaru, Ahad (19/11/2023). Kesempatan ini juga sebagai ajang gathering keluarga besar Lancang Kuning Inline Skate Pekanbaru.(Andi)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini