Porprov Riau X Kuansing 2022,

Hujan Kartu, Dumai Ungguli Inhil 1-0

Redaksi Redaksi
Hujan Kartu, Dumai Ungguli Inhil 1-0
Dumai vs Inhil pada laga pembuka Grup C Cabor Sepakbola Porprov Riau X Kuansing.(Foto: RA)

KUANSING - Laga perdana Cabor Sepakbola Group C di Porprov Riau X 2022, Dumai vs Inhil berlangsung di lapangan Remaja Masjid Kenegerian Kari desa Pintu Gobang Kecamatan Kuantan Tengah Senin (14/11/2022) pukul 16.00 WIB.

Laga Dumai VS Inhil berlangsung ketat sejak menit pertama. Kedua kesebelasan saling jual beli serangan.

Atas kesabaran serta kerja keras anak asuh, M. Sabra, akhirnya mampu membuka gol perdana ke gawang inhil di menit ke-8 yang tidak terkawal. Bola langsung bersarang ke sisi kanan gawang Andika Saputra. Papan skor 1-0 untuk Dumai.

Di tengah performa apik yang ditampilkan, banyak insiden di babak pertama dan kedua. Satu kartu merah dikeluarkan wasit untuk Untung dari kesebelasan Dumai. Tiga kartu kuning juga diterima pemain Dumai lainnya, yakni Susmoyo, Tirta Agusriadi, Indrajaya A.R.

Dua pemain dari kesebelasan Inhil juga mendapat kartu kuning dari wasit, yakni Halfarido dan M. Ikbal

Tertinggal 1-0 membuat Inhil berusaha keras mengejar. Namun usaha anak asuh Abdul Gafur ini agak berat, walaupun hanya melawan 10 orang pemain Dumai

Gol Aldi Kurniawan menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan yang mengantar kesebelasan Dumai unggul atas kesebelasan Inhil.

Pada laga berikutnya, Dumai akan menghadapi kesebelasan Kampar, Rabu (16/11/2022) pukul 16.00 WIB.

Laga akan akan dilangsungkan di lapangan Remaja Masjid Kenegerian Kari Desa Pintu Gobang Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi.(RA)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini