Gubri Harap Pordi Riau Jadi Salah Satu Cabor Andalan

Redaksi Redaksi
Gubri Harap Pordi Riau Jadi Salah Satu Cabor Andalan
istimewa

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar mengharapkan Olahraga Domino ini bisa menjadi salah satu Cabang Olahraga (Cabor) andalan Riau pada Pon ke XXl mendatang.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Riau Syamsuar saat membuka secara resmi open turnamen Domino yang digelar oleh Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Provinsi Riau, di Mabest Kopi Jalan Rambutan Pekanbaru, Kamis (28/10/2021).

Gubernur Riau Syamsuar, menerangkan saat ini banyak cabang olahraga yang berkembang dan bertambah di pertandingan dalam Pekan Olahraga Nasional.

Gubernur Riau mengharapkan lewat PORDI Riau bisa menjadikan domino olahraga yang berprestasi dan menjadi andalan Riau di PON mendatang.

"Dengan turnamen ini olahraga Domino mudah mudahan bisa sumbangkan emas buat Riau dan menjadi cabor Unggulan di Riau," ucap Gubri.

Lebih lanjut Gubernur Riau turut mengsosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas terlebih dalam kegiatan turnamen yang di laksanakan panitia PORDI Riau.

"Di tengah Pandemi Covid19, PPKM levelnya juga sudah turun, sudah mulai ada hiburan. Harapan saya jaga Prokes. karena kita masih dihadapkan gelombang ketiga covid19," tutupnya.(*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini