Duo Pembalap Yamaha Rajai Sesi Latihan Bebas Kedua MotoGP Mandalika

Redaksi Redaksi
Duo Pembalap Yamaha Rajai Sesi Latihan Bebas Kedua MotoGP Mandalika
Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo menjadi yang tercepat pada sesi latihan dua, Jumat (18/3/2022). (foto: reuters)

LOMBOK - Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli merajai sesi latihan bebas 2 MotoGP Mandalika 2022 Jumat (18/3/2022) sore Wita. Quartararo mencatatkan waktu tercepat dengan catatan 1 menit 31,608 detik.

Torehan tersebut mengalahkan catatan waktu Pol Espargaro pada sesi latihan bebas 1 yakni 1menit 33,499 detik. Sementara Morbidelli, membuntuti di tempat kedua dengan waktu 1 menit 31,638 detik.

Kemudian, tempat ketiga diisi oleh rider Pramac Ducati, Johann Zarco. Pembalap asal Prancis itu membukukan waktu 1 menit 31,893 detik.

Sementara rider Repsol Honda bernasib sial setelah terjatuh di tikungan 11 pada menit-menit akhir latihan bebas. Akibatnya, dia mengakhiri free practice di posisi 23 dengan waktu 1 menit 32,847 detik.

Demikian halnya rider Gresini Ducati Enea Bastianini. Pemenang seri pertama di Qatar itu kecelakaan pada tikungan 13. Namun, sebelumnya dia sudah mendapatkan hasil yang cukup bagus sehingga mengakhiri sesi di tempat kelima dengan waktu 1 menit 31,921 detik.

Melengkapi posisi lima besar, ada pembalap Lenovo Ducati, Jack Miller. Pembalap asal Australia itu mencatatkan waktu terbaiknya di angka 1 menit 31,965 detik.

(iNews)


Tag:
pos

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini