Porprov X Riau 2022,

Cabor Tinju Tuntas, Kampar Koleksi 9 Medali

Redaksi Redaksi
Cabor Tinju Tuntas, Kampar Koleksi 9 Medali
Atlet Tinju Kabupaten Kampar pada Porprov Riau X 2022.(Foto: Ist)

KUANSING - Di hari terakhir pelaksanaan pertandingan Cabang Olahraga Tinju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X tahun 2022 di Kuantan Singingi, Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kampar sukses mengumpulkan 9 medali. Di antaranya medali Emas, 4 Perak dan 3 Perunggu.

Menager tim, Marjaban Sinaga didampingi pelatih putra dan putri Salden Simanullang dan Ritha Nela Sari menyampaikan, target emas dalam cabang ini memang tidak banyak.

"Allhamdulillah, kita mampu meraih sembilan medali, dua di antaranya emas. Memang kita mampu masuk enam kategori atau kelas ke final, tapi kita hanya mampu meraih dua medali emas," ucap Sinaga bersama asisten Sultan Arasy Muntaha dan Suparto Sinaga.

Dua medali emas yang diraih tersebut berhasil disumbangkan oleh Jeki Rejeki di kelas 57 kg putra dan Agus Sapri di kelas 60 kg putra. Medali perak diraih Debora Simanjuntak di kelas 54 Kg putri, Kamal Siregar di kelas 54 kg putra, Revni Simatupang di kelas 67 kg putra, Jhonsuares di kelas 75 Kg putra

Sedangkan tiga medali perunggu disumbangkan atas nama Tiurma di kelas 50 Kg putri, Zahra di kelas 54 Kg putri serta petinju Adi Saputra di kelas 80 Kg putra.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini