Akan Menggelar Porkab, KONI Rohul Kunjungan Balasan ke KONI Siak

Redaksi Redaksi
Akan Menggelar Porkab, KONI Rohul Kunjungan Balasan ke KONI Siak
riaueditor.com/man

SIAK - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melakukan silaturahmi ke KONI Kabupaten Siak, Jumat (8/9/2023).

Kunjungan KONI Rohul dipimpin oleh Sekretaris Umum (Sekum) Erpan Utama selain dalam rangka silaturahmi, sekaligus menjalin kerjasama antar pengurus KONI Kabupaten Siak dan Rohul dalam meningkatkan prestasi olahraga.

Kedatangan rombongan KONI Rohul disambut langsung oleh Ketua Harian KONI Siak L. Budhi Yuwono didampingi Wakil Ketua I Nasruddin, Wakil Ketua II Poniman, Sekum Wan Idris, Wakil Sekretaris Supriadi dan Bendahara Wan Zainuri di kantor KONI Siak.

Usai berbincang-bincang, rombongan KONI Rohul dibawa meninjau venue-venue cabor di Siak.

Pada kesempatan tersebut KONI Rohul juga menyampaikan niat ingin belajar dari KONI Siak terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) di mana Kabupaten Siak telah mengelar kegiatan tersebut sebanyak 2 kali diantaranya pada tahun 2013 lalu.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Umum KONI Rohul Erpan dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh Keakraban. Dirinya menyampaikan terimakasih atas sambutan pengurus KONI Kabupaten Siak yang sebelumnya telah mengunjungi KONI Rohul.

"Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan KONI Siak. KONI Rokan Hulu rencananya akan melaksanakan Porkab pada tahun 2024 yang akan datang," katanya.

Ketua Harian KONI Siak Budi Yuwono menyambut baik kunjungan balasan pengurus KONI Kabupaten Rohul di Kabupaten Siak.

Dikatakan Budi bahwa kunjungan ini merupakan wujud kerjasama antar pengurus KONI Kabupaten Siak dan Rohul dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di kedua kabupaten khususnya dan Provinsi Riau umumnya.

"Diharapkan dengan kunjungan ini kerjasama dan prestasi olahraga di kedua kabupaten dapat terus meningkat. Momen ini juga diharapkan pengurus KONI Kabupaten Rohol dapat mengunjungi dan menikmati wisata yang ada di Siak baik wisata kuliner, sejarah dan religi," katanya.(man)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini