Peringati Dua Dekade Demokrat Kampar, Gelar Sunatan Massal

Redaksi Redaksi
Peringati Dua Dekade Demokrat Kampar, Gelar Sunatan Massal
riaueditor.com/raf

KAMPAR, riaueditor.com - Dalam rangka memperingati bulan bakti dua dekade lahirnya Partai Demokrat, DPC Demokrat Kabupaten Kampar mengadakan sunatan massal pada Rabu (08/09/2021) pagi di desa Petapahan Jaya, Tapung, Kabupaten Kampar.

Ketua Pelaksana acara, Said Ahmad Kosasi SH MH yang juga menjabat selaku Wakil Ketua DPC Demokrat Kampar mengatakan ada puluhan anak dari empat desa yang mendaftar dan ikut sunatan massal.

"Kami juga memberikan mereka bingkisan berupa Sarung dan sembako, dan itu (bingkisan-red) juga kami berikan kepada orang yang ikut menghadiri acara," ujarnya.

Said Ahmad Kosasi SH MH yang pernah menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kampar periode 2010-2014 ini juga menyebutkan kegiatan itu merupakan bentuk koalisi Partai Demokrat dengan rakyat.

"Ini salah satu bentuk koalisi kita (DPC Demokrat-red) dengan masyarakat atau rakyat," sebutnya.

Said Ahmad Kosasi SH MH berharap agar Partai Demokrat selalu berada dihati rakyat.

"Dan harapan kami Partai Demokrat selalu ad dihati masyarakat," harapnya.

Selain tokoh masyarakat, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC Demokrat Kampar, Rahmat Jevary Juniardo.

Kades Petapahan Jaya, Uli Hadirun sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat atas acara yang telah diselenggarakan di desanya serta meminta maaf karena tidak dapat hadir disebabkan sakit dan baru pulang dari Rumah Sakit setelah usai acara tersebut hingga harus di wakilkan oleh sekdesnya.

"Sebelumnya saya minta maaf karena tidak bisa ikut hadir, sebab saya sedang sakit, Kami sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memilih atau menunjuk desa kami sebagai tempat pelaksanaan acara sunatan massal, baik bagi masyarakat saya khususnya dan juga bagi masyarakat sekitar desa Petapahan Jaya," sahutnya saat dihubungi via telepon.(Raf)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini