Penggawa LAM Riau Ambil Bagian di Dapur Lapangan Korem 031/WB

Redaksi Redaksi
Penggawa LAM Riau Ambil Bagian di Dapur Lapangan Korem 031/WB
Foto: Penggawa LAM Riau

Danrem berharap di tengah pandemi Covid-19 saat ini tidak ada masyarakat yang kekurangan makanan. Untuk itu pihaknya berinisiasi mendirikan dapur lapangan dengan mengambil tempat di halaman Balai Adat LAM Riau.

Tak bosan-bosannya Danrem mengimbau semua pihak, terutama prajurit TNI di mana pun berada untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan meningkatkan imun tubuh.

"Selalu tingkatkan kewaspadaan kita, terapkan protokol kesehatan 5M, menjaga kesehatan imun dengan makanan bergizi seimbang, cukup istirahat, tetap berolahraga serta banyak minum air putih," ungkap Danrem.

Terpisah, Panglima Muda Penggawa LAM Riau, Datuk Yudi Syafrudin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingginya atas semua upaya pemerintah baik itu Gubernur Riau, Danrem 031/WB, Kapolda Riau, dan Kajati Riau yang saling bahu membahu dalam memerangi pandemi covid-19.

"Kami dari Penggawa LAM Riau siap membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19, dan juga siap berpartisipasi mewujudkan program sosial bagi-bagi makanan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 ini," jelasnya.


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini