Penggawa LAM Riau Ambil Bagian di Dapur Lapangan Korem 031/WB

Redaksi Redaksi
Penggawa LAM Riau Ambil Bagian di Dapur Lapangan Korem 031/WB
Foto: Penggawa LAM Riau

PEKANBARU, riaueditor.com - Sekitar 80 pemuda Penggawa Adat LAM Riau ambil bagian dalam menyukseskan program bagi-bagi makanan untuk masyarakat terdampak pandemi covid-19 yang diinisiasi Korem 031/WB, dengan membentuk Dapur Lapangan di Balai Adat LAM Riau jalan Diponegoro 39, Pekanbaru, Riau.

Personel Penggawa akan turut membantu kerja pasukan TNI di dapur lapangan, begitu juga pada saat mendistribusikan makanan ke setiap kelurahan ataupun kecamatan yang ada di Kota Pekabaru.

Komando Pelaksana Lapangan DENBEKANG Korem 031/Wira Bima, Letkol Budi menyambut hangat niat baik para pemuda Penggawa Adat LAM Riau yang secara sukarela mau ambil bagian di Giat Bagi-Bagi Makanan kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid-19 yang kian meningkat pada gelombang kedua ini.

"Pada prinsipnya kami menyambut baik, bahkan berterima kasih kepada adek-adek Penggawa yang mau turut bergotong royong bersama prajurit TNI di dapur lapangan ini. Ini niat baik yang patut diacungi jempol," ujar Letkol Budi didampingi Lettu Karnila.

Sementara itu, Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed mnengatakan, berdirinya dapur umum ini adalah wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Dapur umum ini ada dari Korem, Polda, Brimob dan juga ada dari Tagana Dinas Sosial Provinsi Riau. Ini semua adalah wujud kepedulian kita bersama terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini