Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa,

IAD Kejari Meranti Salurkan Paket Sembako Ke Pondok Pesantren Daruk Fikri

Redaksi Redaksi
IAD Kejari Meranti Salurkan Paket Sembako Ke Pondok Pesantren Daruk Fikri
istimewa

MERANTI, riaueditor.com - Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), dipimpin Nyonya Waluyo SH, IAD Kejari Kepulauan Meranti anjangsana dan berbagi sembako ke Pondok Pesantren Daruk Fikri Desa Banglas Barat.

Selain itu, Nyonya Waluyo bersama Jajaran Kejaksaan dan Pengurus dan Anggota IAD juga mengunjungi rumah-rumah Purnaja - Purnaja Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Kami sangat berkesan bisa saling membantu Pondok Pesantren Daruk Fikri dan Purnaja Kejaksaan di saat pandemi guna meringankan beban masyarakat dengan berbagi paket sembako yang kami siapkan," kata Nyonya Waluyo kepada awak media, Senin (19/7/2021).

Menurut Nyonya Waluyo, dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini semoga bisa maju dan sukses selalu dan bisa sehat selalu dan mendapatkan pahala amin.

"Intinya saya sangat terkesan sekali bisa berbagi bersama masyarakat dan bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat di massa pandemi ini, dan semoga pandemi cepat berakhir dan dapat berjalan kehidupan normal seperti semula," ucap Nyonya Waluyo.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pondok Pesantren Daruk Fikri Ustad Ahmad Fauzi, dan jajaran pengurus Darul Fikri menyampaikan terimakasih kepada semua unsur Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti yang telah peduli dengan pondok pesantren kami.

"Kami ucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, semoga sukses selalu dalam menjalan aktifitas sehari- hari," ucap Ustad Ahmad Fauzi.

Ia berharap, apa-apa yang telah diberikan kepada Pondok Pesantren ini bisa bermanfaat bagi para santri kami yang ada di sini, dan sekali lagi terimakasih telah sudi peduli dengan pondok pesantren Darul Fikri.(Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini