Di Hari Jadi Bhayangkara ke 75, Kapolresta Pekanbaru Bagikan 1.000 Paket Sembako

Redaksi Redaksi
Di Hari Jadi Bhayangkara ke 75, Kapolresta Pekanbaru Bagikan 1.000 Paket Sembako
istimewa

PEKANBARU - Sebagai bentuk rasa syukur memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-75, Polresta Pekanbaru dan Bhayangkari cabang Kota Pekanbaru melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako kepada panti asuhan dan segenap masyarakat di kota Pekanbaru.

Kegiatan lainnya yang juga dilakukan yakni menyambangi rumah anggota polisi yang gugur dalam tugas dan anggota polisi yang menderita sakit, Rabu (30/6/2021).

Kapolres Kota Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, langsung memimpin kegiatan, ia turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekanbaru Ny Vinna Nandang serta Wakapolresta Pekanbaru AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, dan Pejabat Utama Polresta Pekanbaru lainnya.

Kapolres mengatakan, rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, dengan tema Transformasi Polri yang Presisi guna mempercepat penanganan COVID-19 untuk kesehatan masyarakat dan pemulihan ekonomi dalam rangka Indonesia Maju.

"Sejalan dengan tema itu, Polresta Pekanbaru berikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban masyarakat agar mencukupi kebutuhan ekonominya," kata Kapolres.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelepasan 1.000 paket sembako di halaman Mako Polresta Pekanbaru. Untuk selanjutnya dibagikan ke seluruh panti asuhan dan segenap masyarakat di kota Pekanbaru.


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini