Pengurus IKBR Kabupaten Siak Resmi Dilantik, Bupati Alfedri: Semoga Warga IKBR Turut Serta Membantu Pemerintah

Redaksi Redaksi
Pengurus IKBR Kabupaten Siak Resmi Dilantik, Bupati Alfedri: Semoga Warga IKBR Turut Serta Membantu Pemerintah
istimewa

SIAK - Mengambil Thema: Membangun Kebersamaan Ditengah Keberagaman, mengawali dimulainya pelaksanaan acara Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kabupaten Siak.

Bertempat di Gedung Serbaguna Kabupaten Siak (3/9/2020), Pelantikan dilaksanakan dengan dua Agenda Acara. Yakni yang pertama adalah Pelantikan Pengurus Kabupaten Siak dan Selanjutnya Pelantikan Pengurus Kecamatan se-Kabupaten Siak.

Acara semakin terasa Khidmat, Tatkala Menggunakan Sub Thema, yakni: Dengan Keberagaman, Maka Kehidupan Menjadi Manis.

Pantauan Awak Media, Ketua Umum IKBR yang sekaligus Menjabat selaku Anggota DPRD Provinsi Riau Langsung memimpin Jalannya Acara.

Prosesi pertama adalah, Ketua Umum Tumpal Hutabarat SE MM bersama dengan Sekretaris Umum Jonly Tinambunan Langsung Melantik Pengurus IKBR Kabupaten Siak.

Dalam Struktur Komposisi Pengurus Teras, IKBR Kabupaten Siak Dipimpin oleh Rajium Situmorang, selaku Ketua, Oloan Simamora sebagai Sekretaris dan Bendahara dipercayakan kepada Masker Gultom.

Setelah Pelantikan itu, dilanjutkan dengan Prosesi Pelantikan Pengurus Kecamatan oleh Ketua Rajium Situmorang beserta Sekretarisnya.

Dalam Sambutan oleh masing-masing Ketua, diambil kesimpulan, bahwa Hakikat Kepemimpinan itu adalah Melayani.

"Kalau sudah terpilih menjadi Ketua dan Pengurus IKBR, maka tugas kita selanjutnya adalah melayani masyarakat, khususnya warga suku Batak yang berdomisili di Kabupaten Siak ini," ajak Tumpal Hutabarat SE MM, Ketua Umum IKBR.

Begitupula dengan Rajium Situmorang, selaku Ketua IKBR Kabupaten Siak, dirinya hanya berpesan agar seluruh pengurus mampu menjadi Garam dan Terang bagi sesama umat manusia, terlebih bagi Keluarga Besar IKBR di seluruh pelosok kabupaten Siak.

"Visi misi dan tujuan kami jelas. Melalui Rumah Besar IKBR Kabupaten Siak, kami akan selalu berjuang menjadi pelayan yang terbaik bagi sesama, terutama dalam membantu pemerintah, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Siak ini." tuturnya.

Sampai diterbitkannya berita ini, terlihat hadir dan sabar mengikuti acara tersebut hingga akhir, yakni: Bupati Siak, Drs H Alfedri M.Si, Mantan Bupati Siak, Drs H Arwin AS, Tokoh Masyarakat Batak Riau sekaligus Pendiri dan Mantan Ketua Umum IKBR, Dr AB Purba SH MH beserta Tamu Undangan Lainnya.(*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini