110 Wartawan Ikut Orientasi dan Ujian Masuk Anggota PWI Riau

Redaksi Redaksi
110 Wartawan Ikut Orientasi dan  Ujian Masuk Anggota PWI Riau
riaueditor

PEKANBARU, riaueditor.com - Sebanyak 110 wartawan di Riau mengikuti orientasi dan ujian masuk calon anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yakni  Sabtu (20/07/2019) dan Ahad (21/07/2019).


''Setelah pendaftaran ditutup, tercatat sekitar 110 wartawan di Riau yang akan mengikuti orientasi dan ujian masuk calon anggota PWI Riau,'' kata Ketua Panitia, H Novrizon Burman usai rapat pematangan persiapan orientasi dan penerimaan anggota baru PWI Riau di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad, Rabu (17/07/2019) siang.


Rapat tersebut dihadiri Sekretaris PWI Riau Amril Jambak, Wakil Ketua Panitia yang juga Ketua Seksi Organisasi PWI Riau Saparuddin Koto, Sekretaris Panitia yang juga anggota Seksi Organisasi PWI Riau Bambang Irawan Syahputra, Bendahara Panitia yang juga Wakil Bendahara PWI Riau Herlina serta Panitia Pengawas Zulmiron, Hanafi, dan Humas Panitia Junaidi.


Dikatakan Novrizon, pelaksanaan orientasi dan ujian masuk calon anggota baru PWI Riau akan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB. Jadi semua peserta diharapkan hadir sebelum jam tersebut. 


"Absensi kehadiran juga menjadi penentu kelulusan. Maka dari itu, kita berharap kepada seluruh peserta untuk hadir tepat waktu," imbau Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Riau ini seraya menyarankan kepada semua peserta harus membawa papan alas untuk menulis pada saat orientasi dan ujian nanti.


Sementara itu, Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang mengharapkan, kepada semua peserta betul-betul memperhatikan saat penguji memberikan materi. Karena nantinya banyak kisi-kisi soal dari materi yang disampaikan.


''Kepada peserta perlu juga ditegaskan, absensi saat mengikuti orientasi salah satu syarat penting kelulusan,'' tegas Zulmansyah. (rls)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini