Gubri Ajak Menparekraf Keliling Lokasi Wisata yang Ada di Riau

Redaksi Redaksi
Gubri Ajak Menparekraf Keliling Lokasi Wisata yang Ada di Riau
istimewa

KAMPAR - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bisa berkunjung ke lokasi wisata di Riau, selain Desa Wisata Koto Masjid, Kabupaten Kampar. Karena lokasi wisata di Riau saat ini cukup banyak.

"Di Kampar ini termasuk banyak lokasi wisata alamnya, seperti Sungai Subayang. Pak Menteri harus sampai ke sana, karena wisata alam di sana sangat luar biasa," kata Gubri saat mendampingi kunjungan Menparekraf ke Kabupaten Kampar, Minggu (12/9/21).

Selain di Kabupaten Kampar, lanjut Gubri, lokasi wisata alam lainnya di Riau juga tersebar hampir di seluruh kabupaten/kota lainnya. Karena itu, pihaknya berharap dukungan Menparekraf untuk mempromosikan lokasi wisata tersebut.

"Kami sangat mengharapkan dukungan pak menteri untuk ikut mempromosikan wisata yang ada di Riau," harapnya.

Dengan adanya bantuan promosi tersebut, diharapkan objek wisata yang ada di Riau tersebut akan banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Apalagi provinsi Riau berbatasan langsung dengan negara Malaysia.

"Kalau di Kepri atau pulau Bintan yang bersebrangan dengan Singapura, sedangkan di Riau ada pulau Rupat yang bersebrangan langsung dengan Malaysia," ujarnya.(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini