Lepas Keberangkatan JCH, Pj Walikota Minta Jemaah Haji Doakan Pekanbaru Agar Lebih Aman

Redaksi Redaksi
Lepas Keberangkatan JCH, Pj Walikota Minta Jemaah Haji Doakan Pekanbaru Agar Lebih Aman
Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Pj Walikota Pekanbaru Muflihun meminta jemaah haji saat berada di Tanah Suci Makkah nanti untuk tidak lupa mendoakan Pekanbaru agar menjadi kota yang lebih aman.

Hal itu disampaikannya saat melepas keberangkatan sebanyak 442 Jemaah Calon Haji (JCH) ditambah 6 pendamping haji asal Kota Pekanbaru yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 06, Selasa (21/6/2022) dini hari pukul 03.30 WIB.

Pelepasan JCH yang dipusatkan di aula pemberangkatan Embarkasi Haji Antara (EHA) di Jalan Mekar Sari ini turut disaksikan oleh Sekdako Pekanbaru M Jamil dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Syoffaizal.

Kemudian hadir juga Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Mahyuddin, Kepala Dinas Perhubungan Yuliarso, Kepala Dinas PUPR Indra Pomi Nasution, Kepala Dinas Sosial Idrus, serta Kepala Bagian Kesra Candra IB.

Kepada para CJH, Pj walikota juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan selama di Tanah Suci Makkah mengingat ibadah haji yang akan dilaksanakan merupakan ibadah fisik.

Selanjutnya, CJH diingatkan untuk selalu menjaga kekompakan, saling tolong menolong, serta menjaga nama baik Indonesia khususnya Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru selama berada di Arab Saudi.

"Berikan kesan yang baik selama di Tanah Suci. Kita doakan, seluruh jemaah haji selamat sampai tujuan dan selamat kembali ke Tanah Air, dan mendapat predikat haji mabrur," harapnya. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini