Buya Mawardi Saleh Isi Malam Nuzulul Quran di Masjid Nurul Iman Desa Tanah Merah

Redaksi Redaksi
Buya Mawardi Saleh Isi Malam Nuzulul Quran di Masjid Nurul Iman Desa Tanah Merah
Buya Mawardi Saleh saat memberikan ceramah dan tausyiyah pada malam Nuzulul Quran di Masjid Nurul Iman Desa Tanah Merah.(Foto: Andi/riaueditor)

KAMPAR - Buya Dr. H. Mawardi Saleh, Lc, MA mengisi ceramah dan tausyiyah pada kegiatan malam Nuzulul Quran di Masjid Nurul Iman Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Senin (1/4/2024). Buya Mawardi Saleh memberikan tausyiyah di hadapan ratusan jemaah berkaitan dengan Ramadhan dan Alquran.

Dalam kesempatan yang bertepatan dengan malam 22 Ramadhan 1445 tersebut, Buya Mawardi Saleh menyampaikan bahwa ada keterkaitan erat antara Ramadhan dengan Alquran. Yakni, Alquran diturunkan pada bulan Ramadhan.

Buya Mawardi Saleh yang juga Ketua MUI Kabupaten Kampar 4 periode ini menjelaskan, apapun benda yang bersentuhan dengan ayat-ayat suci Alquran, akan menjadi mulia. Apalagi manusia yang membaca dan mengamalkan Alquran.

Buya Mawardi Saleh mengajak seluruh jamaah Masjid Nurul Iman untuk meningkatkan amal dan ibadah, khususnya dengan membaca Alquran pada 10 hari terakhir Ramadhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua dan juga imam Masjid Nurul Iman, H. Nurdin serta seluruh pengurus Masjid Nurul Iman. Tampak juga Ketua RW 06 Desa Tanah Merah serta ratusan warga di lingkungan tersebut.

Untuk diketahui, Masjid Nurul Iman adalah salah satu dari 14 masjid di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu. Kampar. Masjid yang nyaman dan indah kebanggaan warganya ini merupakan masjid percontohan di wilayah itu.(Andi)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini