Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Pimpin Sertijab Pengurus IKKT PWA Pusat

Redaksi Redaksi
Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Pimpin Sertijab Pengurus IKKT PWA Pusat
Puspen TNI

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahterahan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus Pusat IKKT PWA Pusat, Pengurus Yayasan Tunas Muda IKKT dan IKKT PWA Penghubung 11 BNPT, bertempat di Kantor Pusat IKKT, Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (12/11/2021).

Dalam sambutannya, Ketum IKKT PWA menyampaikan bahwa dalam memajukan dan meningkatkan organisasi, tentunya tidak selamanya berjalan mulus sesuai dengan yang diharapkan, walaupun ada kendala dan hambatan.

“Asalkan kita hadapi bersama-sama, kesemuanya itu dapat kita selesaikan dengan kerja cepat, kerja tuntas dan kerja ikhlas dalam bekerjasama yang baik. Tanggung jawab dan kerjasama yang ibu-ibu berikan selama ini, membuat saya benar-benar terbantu dalam menjalankan tugas organisasi,” ucapnya.

Ketua Umum IKKT PWA mengatakan bahwa Ibu-ibu yang baru saja melaksanakan Sertijab, baik atas kewajiban sebagai istri pendamping suami, karena memasuki masa purna bhakti dan ada juga diantara ibu-ibu yang akan pindah mengikuti tugas suami, sehingga menjadikan ibu-ibu dengan berat hati harus meninggalkan kepengurusan IKKT Pengurus Pusat.

“Meskipun ibu-ibu sekalian tidak lagi berada di lingkungan Pengurus Pusat IKKT PWA, Ikatan Tunas Muda IKKT serta IKKT PWA Penghubung 11 BNPT, saya berharap hubungan silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik diantara kita senantiasa dijaga dan dipelihara dengan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengucapkan terimakasih kepada Ny. Tanti Tamsil Malik, Ny. Gustina Untung Budiharjo, para Pengurus IKKT PWA Pusat serta para Pengurus Yayasan Tunas Muda IKKT atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam organisasi. “Saya merasakan telah banyak kemajuan yang dicapai atas kontribusi ibu-ibu dengan memberikan sumbangsih, ide-ide, gagasan dan masukan kepada organisasi, sehingga organisasi ini dapat melaksanakan peran dan fungsinya dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Ny. Ati Ganip Warsito, Ny. Hesti Dyah Yudanardi, Ny. Theresia Gustaf Brugman, Ny. Evi Agus Subiyanto dan Ny. Sri Rejeki Dedi Sambowo serta para pengurus IKKT PWA dan Pengurus Yayasan Tunas Muda IKKT yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan serta diangkat dalam jabatan baru.

“Saya percaya dengan berbekal pengalaman ibu dalam berorganisasi selama ini, saya percaya dan yakin bahwa didasari komitmen rasa tulus dan ikhlas serta bekerja keras dalam melaksanakan tugas, maka amanah ini dapat dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto juga mengatakan bahwa atas semangat, kepedulian, loyalitas, kreatifitas dalam melaksanakan berbagai kegiatan dan dapat menyesuaikan diri dengan cepat berbagai dinamika tugas di IKKT PWA. “Semua ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya keluarga dengan menerapkan asah, asih dan asuh, sehingga menjadi keluarga unggul, mandiri, sehat dan mendukung keluarga TNI menuju Indonesia Maju,” pungkasnya.

Sementara Pejabat Pengurus Pusat IKKT PWA, Yayasan Tunas Muda IKKT dan IKKT Penghubung 11 BNPT yang diserahterimakan antara lain, Pejabat Pengurus Yayasan Tunas Muda IKKT diantaranya Ny. Ati Ganip Warsito, Ny. Tanti Tamsil Malik, Ny. Hesti Dyah Yudanardi, Ny. Theresia Gustaf Brugman. Pejabat Pengurus Pusat IKKT Penghubung 11 BNPT dari Ny. Gustina Untyng Budiharjo kepada Ny. Sri Rejeki Dedi Sambowo.(Puspen TNI)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini