Gerak Cepat Satgas Yonif R 200/BN Bantu Pemakaman Wakil Bupati Yalimo

Redaksi Redaksi
Gerak Cepat Satgas Yonif R 200/BN Bantu Pemakaman Wakil Bupati Yalimo
Foto : Satgas Yonif Raider 200/BN

YALIMO - Kabar duka meninggal dunianya Wakil Bupati Kab. Yalimo membawa duka juga bagi aparat yang bertugas di wilayah tersebut. Oleh karenanya, Satgas Yonif Raider 200/BN yang berada di wilayah Kab. Yalimo langsung gerak cepat membantu pemakaman Wakil Bupati Yalimo Alm. Bapak. Jhon Wilil, A. Md. Par di Distrik Elelim Kab. Yalimo Papua, Selasa (2/05/2023).

Diketahui bahwa Wakil Bupati Yalimo telah meninggal dunia di Jayapura pada tanggal 1 Mei 2023 karena sakit. Mendengar berita duka tersebut, Dansatgas Yonif Raider 200/BN dengan cepat memerintahkan jajarannya yang berada di wilayah Kab. Yalimo untuk membantu mulai dari penjemputan di lapangan terbang Distrik Elelim sampai dengan prosesi pemakaman. “Kami turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Wakil Bupati Yalimo Bpk. Jhon Wilil, A. Md. Par,” ungkap Letkol Inf Rakhmat Shaleh Siregar.

Sementara itu, Mama Erna Wilil istri dari Alm. Bapak. Jhon Wilil mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bapak TNI dan bantuan yang telah diberikan kepada pihak keluarga. “Semoga kebaikan dari Bapak-Bapak TNI mendapat balasan yang baik dari Tuhan,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan tokoh agama setempat yaitu Bapak Yulius Faluk selaku Gembala Gereja di Yalimo. “Puji Tuhan dan terima kasih Bapak TNI atas kepedulian dan bela sungkawanya, semoga ke depannya kita masyarakat disini dengan Bapak TNI dapat saling membantu dan saling tolong menolong,” ucap Bapak Yulius Faluk selaku Gembala Gereja setempat.

Authentifikasi: Penerangan Satgas Yonif Raider 200/BN


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini