Bakamla RI Lakukan Penyuluhan Hukum di Kepulauan Riau

Redaksi Redaksi
Bakamla RI Lakukan Penyuluhan Hukum di Kepulauan Riau
Humas Bakamla RI

KEPRI - Bakamla RI melalui Direktorat Hukum melaksanakan penyuluhan hukum di Balai Nelayan Terpadu Kelurahan Sungai Raya, Provinsi Kepulauan Riau, beberapa waktu lalu.

Penyuluhan tersebut dilakukan guna meningkatkan kesadaran dan ketaatan hukum pada masyarakat maritim sekitar. Tak hanya itu, kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan hukum para peserta. Terlebih lagi jika dilakukan secara berkesinambungan demi terwujudnya keamanan dan keselamatan di laut.

Acara tersebut dihadiri oleh masyarakat pesisir sekitar, anggota Relawan Penjaga Laut Nusantara (Rapala) Bakamla RI Tanjung Balai Karimun, dan personel Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Bakamla RI Tanjung Balai Karimun. Acara terlaksana dengan tertib dan lancar. Selain itu, seluruh peserta menunjukkan antusiasme dan memahami materi yang disampaikan oleh narasumber.

Autentikasi: Pranata Humas Ahli Muda Bakamla RI Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini