Dipanggil DPP PDIP karena Dukung Ganjar, Albertus Sumbogo: Saya Diperingatkan Saja

Redaksi Redaksi
Dipanggil DPP PDIP karena Dukung Ganjar, Albertus Sumbogo: Saya Diperingatkan Saja
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (tengah) saat menghadiri rapat koordinasi PDIP Bidang Kemaritiman di Ancol, Jakarta Utara, hari ini, Minggu (24/4/2016). (Liputan6.com/Faisal Fanani)

JAKARTA - Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Purworejo, Albertus Sumbogo menghadap ke DPP PDIP di Jakarta pada Jumat siang, 15 Oktober 2021. Pemanggilannya buntut sikap politiknya yang mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024.

Di sana Albertus mengatakan dirinya diperingatkan oleh struktur partai berlambang kepala banteng itu terkait aksi dukungannya terhadap Ganjar Pranowo.

"Saya diperingatkan saja. Ya karena saya struktural partai toh? Saya diingatkan bahwa saya struktural partai jadi nurutin aturan partai untuk tidak ikut-ikut mendeklarasikan," ujarnya saat dihubungi Liputan6.com, Jumat malam (15/10/2021).

Meski sudah diperingatkan, secara pribadi dia mengaku akan tetap menjalankan posisinya sebagai Ketua Ketua DPC Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kabupaten Purworejo.

"Saya sebagai pribadi ya tetap menjalankan SGI ini, sebagai deklarator untuk Pak Ganjar ya jalan terus. Cari dukungan terus ke teman-teman," tekannya.

Tetap Dukung Ganjar

Saat ini dirinya tengah memikirkan bagaimana agar aktivitas dukungannya terhadap Ganjar tak berbenturan dengan agenda partai.

"Soal teknis dan eksistensi saya, saya mengonstruksikan kembali supaya tidak ada yang saling tersinggung, baik partai maupun gerakan. Biar partai juga tetap berjalan tapi juga biar gerakan dukung Ganjar ini tetap berjalan," katanya.

(Liputan6.com)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini