RIR Undang Kaum Nasionalis Menangkan Jokowi-Jusuf Kalla

Redaksi Redaksi
RIR Undang Kaum Nasionalis Menangkan Jokowi-Jusuf Kalla
Foto : Ketua RIR Pemenangan Pilpres Joko Widodo-Jusuf Kalla.dm
PEKANBARU, riaueditor.com- Untuk mengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut dua pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Tim Relawan Indonesia Riau (RIR) akhirnya dibentuk di Pekanbaru Riau.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua RIR Rinaldi mengatakan, pembentukan tim relawan ini adalah untuk mensukseskan Pilpres 2014 yang sebentar lagi akan berlangsung. Mengundang seluruh elemen masyarakat terutama kaum nasionalis untuk bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut dua.

''Kita sudah pelajari apa saja visi-misi pasangan ini dan akhirnya kita memilih untuk mengusung pasangan nomor urut dua,''kata Rinaldi dalam acara Jumpa Pers di Posko RIR Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Jumat (6/6) siang.

Lebih jauh disampaikan, Pilpres tinggal menunggu hari. Untuk itu RIR tidak akan bekerja sendirian bahkan melibatkan berbagai tim-tim lainnya. Sebab belakangan ini perkembangan politik menjelang Pilpres 2014 khususnya di Riau sudah mulai terasa. Untuk itu sudah saatnya, RIR berjuang bersama-sama untuk Presiden Pilihan Rakyat nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla. DM/BM



Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini