Moeldoko Sebut Kantor Pemenangan Prabowo-Sandi di Solo Rusak Pemandangan

Redaksi Redaksi
Moeldoko Sebut Kantor Pemenangan Prabowo-Sandi di Solo Rusak Pemandangan
(Doc. Net)
Kepala Kantor Staf Presiden, Moeldoko

JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko menilai keberadaan kantor pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang berdekatan dengan kediaman Presiden Joko Widodo di Solo merusak pemandangan.

"Yang di Solo itu, ya. Enggak takut, cuma ganggu pemandangan saja," kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/01/2019).

Moeldoko juga menyayangkan perubahan visi misi yang dilakukan pasangan Prabowo-Sandi menjelang debat Pilpres pertama pada 17 Januari 2019.

Menurut Moeldoko, visi misi hasil perubahan Prabowo-Sandi nyaris sama dengan visi misi Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Foto kopi lebih mudah daripada berpikir, kan begitu," ujarnya.

Sebelumnya Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan menyebut Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso atau Djokosan akan mulai berkantor di posko pemenangan di Solo, Jawa Tengah.

"Pak Djoksan untuk sementara waktu akan di sana sebagai ketua BPN. Segala sesuatunya, dia lakukan dari sana," kata Ferry di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta, Kamis, (10/01/2019).

(jarrak.id)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini