Sopir Ngantuk, Minibus Kijang Innova Tabrak Belakang Truk Fuso di Tol Permai

Redaksi Redaksi
Sopir Ngantuk, Minibus Kijang Innova Tabrak Belakang Truk Fuso di Tol Permai
Ilustrasi

PEKANBARU - Kecelakaan melibatkan mobil minibus dan truk kembali terjadi di Jalan Tol Permai tepatnya di KM 20.250 jalur A Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Riau, Minggu (20/6/2021) pagi, sekitar pukul 05.45 Wib. Tabrakan mengakibatkan sopir minibus mengalami luka-luka.

Kerasnya benturan membuat bagian depan mobil minibus Kijang Innova warna putih Nopol BM 1772 NY hancur. Sang pengemudi, Sjahru Sjakbani mengalami luka.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menjelaskan kecelakaan itu berawal saat mobil Kijang Innova Nopol BM 1772 NY yang dikemudikan Sjahru datang dari arah Pekanbaru menuju Dumai.

Setibanya di KM 20.250 jalur A Kecamatan Minas Kabupaten Siak, sopir diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk Fuso Nopol BL 8669 AK yang berada di depannya sedang berjalan di jalur kiri jalan.

"Penyebab laka di duga pengemudi Kijang Innova mengemudi dengan kecepatan tinggi dalam keadaan mengantuk (human error) dan menabrak bagian belakang mobil truk," ujar Sunarto, Senin (21/6/2021).

Korban, kata dia, langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan medis.

"Kasus laka lantas ini ditangani Unit Laka Polres Siak dan kerugian material akibat kecelakaan itu ditaksir Rp 13 juta," ucapnya. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini