Ikhlaskan Eril, Atalia Praratya: Tunggu Ya Sayang, Insya Allah Kita Akan Bersama Lagi

Redaksi Redaksi
Ikhlaskan Eril, Atalia Praratya: Tunggu Ya Sayang, Insya Allah Kita Akan Bersama Lagi
[Foto: Instagram Atalia Praratya]

JAKARTA - Setelah disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah dimakamkan di Islamic Center, Cimaung, Banjaran pada Senin (13/6/2022) siang.

Sang ibunda, Atalia Praratya sudah sangat mengikhlaskan kepergian sang putra sulung. Keikhlasan ini adalah wujud cinta kasihnya yang tidak ternilai.

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril," tulis istri Ridwan Kamil di Instagramnya, Senin sore.

Bersama keterangan itu, Atalia menyertakan foto saat dirinya, Ridwan Kamil, Zara juga si bungsu Arkana yang sedang mencium peti jenazah Eril untuk menyampaikan salam perpisahan.

Doa Ibu

Kalimat selanjutnya, Atalia Praratya mendoakan sang anak tercinta. Ia berharap agar si sulung mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah swt. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir dibawahnya sungai sungai," ucapnya.

Bertemu Lagi

Ia percaya bahka di akhirat kelak, ia bisa berjumpa lagi dengan Eril, berkumpul kembali sebagai satu keluarga yang utuh.

"Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba… Tunggu ya sayang..Insya Allah kita akan bersama lagi," tutupnya.

(sumber: Liputan6.com)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini