Diduga Sakit, Wanita Asal Bandar Lampung Tewas di Kamar Kos

Redaksi Redaksi
Diduga Sakit, Wanita Asal Bandar Lampung Tewas di Kamar Kos
riaueditor

PEKANBARU - Isyanah, wanita berusia 37 tahun ditemukan tewas di dalam kos-kosannya yang berada di Jalan Tiung No 62 Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Kamis (23/9/2021) sekitar pukul 17.30 WIB. Isyanah diduga tewas karena sakit yang sudah lama dideritanya.

Mulanya, jenazah wanita warga Jalan Yos Sudarso Gg Bakau I LK III Kel. Bumi Waras Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung itu diketahui oleh pemilik kos, Rittaruli (47), pemilik kos-kosan mencium aroma bau tak sedap dari kamar kost yang berada di belakang rumahnya.

Rittaruli curiga terhadap bau busuk yang tercium dari luar kosan yang disewa oleh korban Isyanah.

Kemudian Rittauli mencoba melihat situasi ke dalam kamar kos dan melihat kamar dalam keadaan terkunci dari dalam.

Ia mengetuk pintu kosan berulang kali, namun karena tidak ada jawaban dan terkunci dari dalam, Rittaruli memanggil Juhendri (41), sambil berusaha membuka pintu kamar kos dengan cara mendobrak.

Keduanya pun dikagetkan dengan temuan mayat korban telah tergeletak di lantai sudah tidak bernyawa dengan kondisi membiru dan mengeluarkan bau busuk. Rittaruli lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukajadi.

Petugas Polsek Sukajadi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara Polda Riau.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Hendrizal Gani mengatakan, dari hasil visum RS Bhayangkara korban meninggal karena sakit.

"Jadi korban meninggal karena sakit, dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," ujar Hendrizal, Jumat (24/9/2021).

Masih kata Hendrizal, dari keterangan pemilik kosan, korban Isyanah baru satu bulan ngekos di tempatnya dan diketahui sudah 3 hari tidak keluar dari kamar.

"Pemilik kos tidak mengetahui pasti pekerjaan dari korban Isyanah karena setiap harinya pukul 10.00 Wib korban keluar, dan pada saat pulang tidak mengetahui pukul berapa," jelas Hendrizal.

Hendrizal menambahkan, saat ini kasaf korban telah dijemput oleh keluarganya untuk di makamkan di kampung halamannya. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini