Sambut HUT TNI ke-75, Polsek Kerumutan Potong Tumpeng di Pos Koramil 15/Kerumutan

Redaksi Redaksi
Sambut HUT TNI ke-75, Polsek Kerumutan Potong Tumpeng di Pos Koramil 15/Kerumutan
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Sambil bersorak Dirgahayu HUT TNI ke-75 Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa beserta personilnya mendatangi Koramil 15/Kerumutan untuk memberikan kejutan, Senin (5/10).


Sambil membawa nasi tumpeng, Kapolsek Kerumutan dan personil langsung masuk ke Pos Koramil dengan salam komando yang mengejutkan anggota Koramil 15/Kerumutan yang saat itu sedang berjaga. 


Iptu Fajri Sentosa lalu memotong yumpeng yang dibawa dari Mako Polsek dan menyuapkannya kepada salah seorang personil Babinsa yang bertugas jaga pertanda menyambut HUT TNI ke-75 dari Polsek Kerumutan.


Sinergitas TNI/Polri di Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Kerumutan sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang secara nyata mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Tak hanya itu, sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, Polsek Kerumutan juga memasang spanduk ucapan selamat di masing-masing Mako maupun Koramil serta tempat strategis diwilayah Kecamatan Kerumutan.


Menurut Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, kegiatan ini seperti apa yang disampaikan oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko bahwa pemasangan spanduk ini merupakan bentuk soliditas TNI/Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.


"TNI/Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan sangat solid," ujar Kapolsek.


Iptu Fajri menambahkan pemasangan spanduk ini juga untuk menyemarakkan peringatan HUT TNI ke-75 di Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.


"Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Kerumutan, saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 Sinergi Untuk Negeri," pungkasnya. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini