Polsek Ukui Bersama Upika Kecamatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Redaksi Redaksi
Polsek Ukui Bersama Upika Kecamatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
riaueditor

UKUI, riauedtor.com - Sepekan lalu, tepat pada Kamis (10/9) Polsek Ukui dan instansi terkait melakukan hal yang sama, yakni melakukan penyemprotan disinfektan secara masal di wilayah Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau.


Dan pada Kamis (17/09), Polsek Ukui bersama TNI, Satpol PP Kecamatan Ukui, organisasi masyarakat FPI, IKMR, dan PT Ganderah Hendana serta relawan masyarakat Ukui, kembali melakukan penyemprotan Disinfektan secara massal di beberapa titik fasilitas umum yang berada di Kecamatan Ukui.


Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan, rangkaian kegiatan penyemprotan Disinfektan merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam hal menghambat serta memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan ukui.


"Seminggu satu kali kami selalu melaksanakan penyemprotan ini," ujarnya. 


Adapun, lanjut AKP Rifendi, sasaran kegiatan masih sama dengan yang dilakukan pada minggu kemarin, yakni fasum seperti rumah ibadah, perkantoran, niaga, dan pasar tradisional.


"Dalam pelaksanaanya kami bekerjasama dengan TNI, Pemerintah Kecamatan Ukui, Ormas, Perusahahaan dan relawan dari masyarakat Ukui sendiri, tak lain tujuan utama kegiatan ini tentunya demi mewujudkan kecamatan ukui yang bersih bebas dan aman dari Covid-19," sambungnya.


Hal senada disampiakan oleh Lurah Ukui Yulius Efendi selaku mewakili pemerintahan setempat. "Apa yang disampaikan Pak Kapolsek benar bahwa mulai dari minggu kemarin kita telah melaksanakan penyemprotan Disinfektan, dan pada minggu depan Insya Allah akan kita laksanakan lagi," kata Yulius Effendi. 


Kapolsek juga berharap wilayah Kecamatan Ukui dapat aman dan bebas dari Covid19, dan tak lupa ia menghimbau kepada warga Ukui  tingkatkan disiplin protokol kesehatan.


"Gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, serta hindari kerumunan," imbuhnya. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini