Polsek Pangkalan Lesung Cek Suhu Tubuh Personil Sebelum Masuk Mako

Redaksi Redaksi
Polsek Pangkalan Lesung Cek Suhu Tubuh Personil Sebelum Masuk Mako
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan wabah virus Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan, Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan lakukan pengecekan suhu tubuh dan penggunaan masker personil yang mau masuk mako Polsek Pangkalan Lesung, Rabu (16/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.


Pengecekan suhu tubuh dan penerapan protokoler personil yang mau masuk mako Polsek Pangkalan Lesung ini dipimpin langsung Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin di dampingi PS Kanit Provost Bripka Indra. 


Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melihat langsung kondisi personel Polsek Pangkalan Lesung yang hendak masuk mako Polsek Pangkalan Lesung untuk bertugas. 


"Alhamdulillah dalam pengecekan kali ini tidak ditemukan adanya anggota yang tidak melaksanakan protokol Covid 19 dan anggota dalam keadaan normal, sehat dan menggunakan masker dalam pelaksanaan dinasnya," katanya.


Menurut Kapolsek, pihaknya sudah memiliki alat oengukur suhu yang berguna untuk mengukur suhu tubuh, pemeriksaan diberlakukan kepada personel Polsek Pangkalan Lesung yang bertugas sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang tengah mewabah saat ini. 


Selain di periksa, lanjut Kompol 

AKP Nazaruddin setiap personel yang masuk di Mapolsek wajib membersihkan tangannya dengan mencuci dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menggunakan cairan Hand Sanitizer dan juga menggunakan masker.


PS Kanit Provost Bripka Indra menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkala demi mewujudkan rasa aman terhadap masyarakat yang datang melapor ataupun kepentingan lainya di Polsek Pangkalan Lesung. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini