Polsek Bunut Ikuti Pelatihan Pra Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020

Redaksi Redaksi
Polsek Bunut Ikuti Pelatihan Pra Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Polsek Bunut mengikuti pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2020, dalam rangka pengamanan Pilkada serentak pemilihan Bupati/Wakil Bupati Pelalawan tahun 2020 secara profesional dan prosedural, Selasa (1/9). 


Pelaksanaan Lat Pra Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020 Polres Pelalawan ini dilaksanakan secara virtual di ruangan Kapolsek Bunut, Polres Pelalawan. 


Pelatihan tersebut dibuka secara resmi oleh Karo OPS Polda Riau AKBP Drs Rudi Kristianto dan peserta pelatihan diikuti sebanyak 18 personil Polsek Bunut.


Maksud dan tujuan dilaksanakannya Lat Pra Ops ini adalah untuk meningkatkan dan mensinergitaskan kemampuan teknis dan taktis operasi, melatih prosedur, koordinasi dan kerjasama dalam rangka pengamanan Pilkada serentak pemilihan Bupati/Wakil Bupati Pelalawan 2020.


"Selain itu, dilaksanakannya pelatihan ini untuk mencapai target yang ingin dicapai dan berguna untuk mendukung pelaksanaan operasi berlangsung selama 3 hari dimulai pada Selasa (01/09) hingga Kamis (03/08)," kata Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH. 


Ia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan dan mensinergitaskan kemampuan teknis dan taktis operasi, melatih prosedur, koordinasi dan kerjasama.


"Sehingga dalam pelaksanaannya nanti seluruh personil mampu menguasai apa yang harus di perbuat pada tahapan Pemilihan Kepala Daerah," ungkapnya. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini