Kapolresta Pekanbaru Sertijab Dua Kapolsek dan Kabagren

Redaksi Redaksi
Kapolresta Pekanbaru Sertijab Dua Kapolsek dan Kabagren
riaueditor

PEKANBARU, riaueditor.com - Sejumlah perwira polisi di Polresta Pekanbaru mengalami mutasi atau perpindahan, seperti Kapolsek Senapelan, Kapolsek Bukit Raya dan Kabagren.


Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Ruang Aula Zapin, Jumat (02/10) dengan menerapkan protokol kesehatan.


Dua Kapolsek di Kota Pekanbaru mengalami pergantian, yakni Kapolsek Senapelan dan Kapolsek Bukit Raya. 


Kapolsek Senapelan kini dipimpin oleh AKP Dany Andhika Karya Gita dari sebelumnya Kompol Kari Amsah Ritonga yang mendapat jabatan baru sebagai Wakapolres Indragiri Hilir. 


Sedangkan Kapolsek Bukit Raya kini dibawah kepemimpinan Pejabat Sementara AKP Arry Prasetyo dari sebelumnya Kompol Bainar. 


Kompol Bainar mendapat jabatan baru sebagai Kanit I Subdit 5 Ditintelkam Polda Riau. 


Selanjutnya, pejabat polisi lain yang mengalami mutasi ialah Kabagren Kompol Gibson Daniel Siahaan yang mendapat promosi menjadi Kasubbaggar Bagrenprogar Rorena Polda Riau dan digantikan oleh AKP Juniasti. 


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mumin Wijaya dalam amanatnya berharap para pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru dan pelajari karakteristik wilayah, serta jalin sinergitas dengan semua komponen masyarakat.


Nandang mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan darma bakti selama menjabat di kesatuan Polri, serta selamat bertugas di jabatan yang baru di Polresta Pekanbaru. 


Mengakhiri amanatnya Kapolresta Pekanbaru mengingatkan, bahwa situasi diwilayah Kota Pekanbaru  saat ini terkait pandemi Covid-19 masih tinggi, perlu atensi kita semua untuk mencarikan solusi guna mengatasi hal ini. (R11)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini