Tangani Dampak Covid 19, Dandim 0313/KPR Hadiri Rakor Dengan Gubri Bersama Danrem 031/WB dan Kapolda Riau

Redaksi Redaksi
Tangani Dampak Covid 19, Dandim 0313/KPR Hadiri Rakor Dengan Gubri Bersama Danrem 031/WB dan Kapolda Riau
riaueditor.com/ded

ROHUL, riaueditor.com - Meningkatnya angka penyebaran covid 19 di Indonesia terutama Kabupaten Rokan Hulu mendorong pemerintah provinsi Riau melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kab.Rohul, Kamis (19/8/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Gubernur Riau Drs Syamsuar, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M Han yang di wakili Kasrem 031/WB Kolonel Inf Junaidi, M.Sos,Msi, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi, Kejati Riau Dr Jaja Subagja, SH, MH.

Hal itu dibenarkan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, MI. Pol yang juga mengikuti kegiatan tersebut.

“Benar, kegiatannya membahas tentang kerja Satgas Covid 19 di Kabupaten Rokan Hulu”, ucap Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, MI. Pol disela kegiatannya di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Kemudian, dia juga menyampaikan, Gubernur bersama rombongan juga melaksanakan peninjau kegiatan Vaksinasi di taman kota.

Tidak sampai di situ, rombongan juga melihat ruang isoma di gedung Darma Wanita dan dilanjutkan ke pendopo kediaman Bupati Rohul. Dimana, H. Sukiman selaku Bupati Rohul memberikan paparan tentang perkembangan Covid 19.

“Dari pertama kunjungan hingga selesai, semua dapat berjalan dengan aman dan tertib, jelas Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, MI. Pol.

“Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat,” tutupnya.(ded)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini