Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi di Kantor Desa Pasir Baru, Rohul

Redaksi Redaksi
Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi di Kantor Desa Pasir Baru, Rohul
riaueditor.com/ded

ROHUL, riaueditor.com - Ratusan warga Desa Pasir Baru Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu antusias mengikuti Serbuan Vaksinasi Kodim 0313/KPR yang diselenggarakan oleh Koramil 02 Rambah dan dihadiri Camat Rambah Arie Gunadi, S.STP, Rabu (20/10/2021).

Kepala Desa Pasir Baru Ponco Indriyanto, SE mengatakan, warganya yang mengikuti vaksinasi terdiri dari lansia, anak-anak Sekolah dan umur produktif dimana telah didata sebelumnya.

"Ini mayoritas warga desa kita, dimana sebelumnya telah kita data sebanyak 150 orang yang terdiri dari lansia, anak-anak sekolah dan umur-umur produktif, jelas Ponco Indriyanto, SE.

“Antusias warga mengikuti kegiatan ini Alhamdulillah sangat tinggi,” papar Ponco Indriyanto, SE.

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Taufik Sihombing mengatakan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kodim 0313/KPR bertujuan agar memudahkan akses warga menerima vaksin.

"Vaksinasi diselenggarakan dikantor Desa Pasir Baru untuk memudahkan warga menjangkau lokasi vaksinasi. Jadi, lebih dekat dengan rumahwarga. Vaksinasi ini akan terus digelar berkelanjutan," ujar Kapten Inf Taufik Sihombing.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat Rambah, Puskesmas Rambah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu dan Kepala Desa Pasir Baru beserta masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini, ujarnya.

Lanjutnya, “menurut saya ini bagus, biar warga mau ikut vaksin. Kan tujuannya juga meningkatkan kekebalan tubuh," imbuhnya.

Terlihat, Camat Rambah Arie Gunadi, S.STP hadir dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Kodim 0313/KPR.(ded)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini