Personil Koramil 02 Rambah Laksanakan Komsos, Kapolsek Rambah: Ini Bentuk Sinergitas TNI Polri

Redaksi Redaksi
Personil Koramil 02 Rambah Laksanakan Komsos, Kapolsek Rambah: Ini Bentuk Sinergitas TNI Polri
riaueditor.com/ded

ROHUL, riaueditor.com - Kapolsek Rambah Iptu Syafaruddin menyambut kedatangan personil Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR yang datang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ke kantor Polsek Rambah, Senin (7/11/2022).

"Ini bentuk sinergitas TNI Polri diwilayah hukum Polsek Rambah yang berjalan dengan baik," jelas Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK MH, melalui Kapolsek Rambah Iptu Syafaruddin di kantor Polsek Rambah yang berada Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Senin (7/11/2022).

Ia juga berharap, sinergitas antara personil TNI Polri serta Aparat Pemerintah (Appem) yang ada di Kecamatan Rambah terus terjalin dengan baik.

“Harapan kami kedepan, tetap semangat, terus berkarya demi bangsa dan negara," harap Iptu Syafaruddin.

Sementara itu, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Devi Kahirul Edward melalui penerangan humas Serda Dedy Novery Samosir membenarkan kegiatan Komsos dilaksanakan di tiga lokasi.

Selain di Polsek Rambah, Komsos juga dilaksanakaan di kantor Puskesmas Rambah serta Camat Rambah.

“Komunikasi Sosial TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI ke Polri dan Aparat Pemerintah Kecamatan untuk menghasilkan berbagai pemikiran yang solusi dan inovatif dalam rangka akselerasi pemulihan ekonomi nasional,” ungkap Serda Dedy Novery Samosir.

Dia juga menyampaikan, bahwa tidak kalah pentingnya peran semua pihak sebagai penggerak dalam rangka memperkuat dan memperkokoh ketahanan nasional untuk meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

“Mari, secara bersatu padu kita melakukan langkah-langkah strategis, untuk mendukung pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,” tutupnya.(ded)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini