Besok, Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Gelar Vaksinasi Massal Tahap 2

Redaksi Redaksi
Besok, Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Gelar Vaksinasi Massal Tahap 2
riaueditor.com/ded

ROHUL, riaueditor.com - Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, pada Selasa (14/9/2021) besok, kembali melaksanakan vaksinasi massal serentak tahap dua di halaman kantor Koramil 02 Rambah pada pukul 08.00 WIB, yang berada di Jalan Diponegoro KM dua Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan tersebut dalam rangka Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0313/KPR yang didukung penuh oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Rambah, Dinas Kesehatan Rohul serta BPBD Kabupaten Rokan Hulu.

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Serda Dedy Nofery Samosir mengatakan, dibukanya program vaksinasi kedua di kantor Koramil 02 Rambah ini guna mempercepat program vaksinasi secara nasional.

“Vaksinasi tahap satu sudah kami laksanakan pada Sabtu tanggal 14 Agustus 2021. Besok, akan memasuki vaksinasi tahap dua. Dimana hal ini bertujuan mempercepat terbentuknya herd immunity kekebalan masyarakat dari paparan COVID-19,” jelas Serda Dedy Nofery Samosir, Senin (13/9/2021).

“Tentunya sebagaimana dalam rangka Serbuan Vaksinasi Covid 19 Kodim 0313/KPR mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju,” tegasnya.

Serda Dedy Nofery Samosir menyebut, meski telah divaksinasi, dia tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

"Tentunya kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," bebernya.

"Syaratnya cukup bawa KTP atau Kartu Keluarga dan tidak ada pungutan biaya bagi masyarakat,” imbuhnya.(ded)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini