Koramil 07/Kampar Gelar Karya Bhakti Dalam Rangka HUT Kodam Ke 69

Redaksi Redaksi
Koramil 07/Kampar Gelar Karya Bhakti Dalam Rangka HUT Kodam Ke 69
Penrem031/WB

TAMBANG, riaueditor.com - Rabu (19/5/2019), Koramil 07/Kampar Dim 0313/KPR melaksanakan  karya bhakti di Masjid Arafah Desa Tarai Bangun Kec. Tambang. Dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB yang ke 69, Koramil 07 Kodim 0313/Kpr melaksanakan karya bakti pembersihan Masjid  Arafah yang terletak di RT 01/02 Dusun III  Desa Tarai bangun Kec Tambang.

Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, TNI dan Masyarakat  tampak bersemangat melaksanakan kegiatan Gotong - royong membersihkan Masjid, Mulai dari membersihkan sampah, Pengepelan lantai masjid dan pembersihan tempat wudhu Kamar mandi Masjid. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Tarai Bangun Bapak Andra Maistar S.sos  bersama Tokoh agama dan warga sekitar saling bahu-membahu melaksanakan Pembersihan Rumah ibadah tersebut. 

Danramil 07/Kampar Kapten Inf Asril, yang diwakili oleh Danpos Tambang Pelda Azhar Hasibuan mengatakan "Kegiatan ini merupakan metode pembinaan teritorial dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB di wilawah Koramil 07 Kodim 0313/Kpr dengan tujuan menjalin silaturahmi serta tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Salah satu Warga setempat, Bapak Abdul Munir yang menjadi Pengurus Masjid Arafah mengatakan " Kami atas nama masyarakat desa Tarai bangun sangat berterimakasih kepada bapak- bapak  dari Koramil 07/Kampar atas Partisipasi nya dan Kami berharap kegiatan seperti  ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, Imbuhnya.(Penrem031/Wb)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini