Ingin Berkunjung ke Kecamatan Kunto Darussalam, Wajib Lewati Pos Penyemprotan Desinfektan

Redaksi Redaksi
Ingin Berkunjung ke Kecamatan Kunto Darussalam, Wajib Lewati Pos Penyemprotan Desinfektan
riaueditor

ROKANHULU, riaueditor.com - Berbagai cara dalam mengantisipasi pencegahan Virus Covid-19 dilakukan pemerintah. Disetiap wilayah telah mendirikan pos pengecekan bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Desa Pauh, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. 


Pemerintah setempat, mendirikan pos pengecekan dan penyemprotan desinfektan, pengecekan suhu badan yang berada di perbatasan Kabupaten Rokan Hulu dengan Kabupaten Siak tepatnya di KM 19 Desa Pauh Kecamatan Kunto Darussalam, Rohul.


Kami berharap kepada masyarakat agar dapat mengikuti peraturan dari pemerintahungkap Peltu S Anwar, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Pauh Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR, Minggu (05/04/2020)


Dari itu, TNI Polri dan stakeholder terkait, sudah melakukan langkah-langkah strategis di lapangan serta sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi Covid 19.


Ia menghimbau, masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi.


"Kami berharap kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik," tuturnya. 


Menurut S Anwar, langkah tersebut perlu diperhatikan masyarakat yang belum mengikuti imbauan pemerintah untuk dapat menjaga jarak atau physical distancing dalam mencegah penularan Virus Corona. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini