Dukung Pemerintah Atasi Kesulitan Rakyat, Danramil 03/Bunut Dampingi Pembagian BLT

Redaksi Redaksi
Dukung Pemerintah Atasi Kesulitan Rakyat, Danramil 03/Bunut Dampingi Pembagian BLT
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini pemerintah telah berusaha secara maksimal membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan ekonomi yang tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarga mereka.


Dalam pembagian bantuan langsung tunai (BLT) ini sangat transparan dan pengawasannya sangat ketat sehingga Bupati Pelalawan bapak H M Haris turun langsung ke Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan untuk menyerahkan bantuan ini secara langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya sekaligus mengawasi pembagiannya, Rabu (08/7/2020).


Dalam kegiatan ini Danramil 03/Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno yang diwakili oleh Serda Dodi Syafrizal dan Kopda Aat Eka Juniardi menyikapi pembagian BLT ini sangat bermanfaat bagi warga yang berdampak Covid-19 sehingga mereka bisa terbantu secara ekonomi dan bisa keluar dari kesulitan dalam mengatasi kebutuhan mereka.


Pada kesempatan ini Bupati Pelalawan H M Haris dalam pidatonya mengatakan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu sekalian dan saya berharap agar bantuan ini dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menutupi kebutuhan pokok keluarga. 


H M Haris juga menambahkan, Pemkab Pelalawan berharap agar semua masyarakat tetap menjaga disiplin protokoler kesehatan agar wilayah kita ini terhindar dari penularan virus Covid-19.


"Semoga kegiatan pembagian BLT ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat agar tetap semangat dalam mencari napkah walaupun harus tetap menyesuaikan dengan aturan protokol kesehatan Covid-19 demi menjaga wilayah agar tidak terjadi penularan virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Pelalawan," ujar Kopda Aat Eka Juniardi. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini