Danrem 031/WB Hadiri Pembukaan Musda PPM Provinsi Riau

Redaksi Redaksi
Danrem 031/WB Hadiri Pembukaan Musda PPM Provinsi Riau
penrem031/wirabima

PEKANBARU, riaueditor.com - Sabtu (23/12/17), Bertempat di Ballroom Hangtuah Sri Indrayani Hotel Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasutin S.IP menghadiri Pembukaan Musda PPM Provinsi Riau. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubri yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau, Kapolda Riau yang diwakili Dirdimas Polda Riau, Ketua LVRI Provinsi Riau dan sekitar 120 orang undangan lainya.

Dalam sambutanya danrem menyampaikan Pemuda Panca Marga atau yang disingkat PPM merupakan organisasi kemasyarakatan pemuda yang terdiri dari putra/putri Veteran ri maupun veteran pembela RI beserta keturunannya. Pemuda Panca Marga adalah organisasi kemasyarakatan yang mandiri dan didirikan untuk berperan serta dalam mewarisi dan melestarikan jiwa semangat dan nilai-nilai 1945, pembangunan nasional, mengembangkan dan melaksanakan sishankamrata tanpa mengurangi kemandirian sebagai organisasi kemasyarakatan.

Selanjutnya Danrem 031/WB mengatakan saat ini organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) provinsi riau telah berusia 36 tahun. Selama 36 tahun berdiri, PPM provinsi riau turut berperan dalam membantu pemerintah Provinsi Riau dalam upaya mensukseskan visi dan misi Provinsi Riau dan turut serta dalam usaha penanggulangan bencana serta menjaga keamanan wilayah bersama tni-polri.

Danrem juga berpesan, tahun 2018-2019, Provinsi Riau memasuki tahun politik yaitu pemilihan kepala daerah dan pemilihan presiden dan wakil presiden. “Berkenaan dengan hal tersebut, saya berharap organisasi PPM dapat berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan pemilu tersebut.. Baik buruknya penyelenggaraan pilkada tergantung kepada peran kita bersama. jangan mudah terprovokasi untuk menggagalkan terselenggaranya pilkada dan pemilu yang akan berlangsung. Jaga keharmonisan dan ketentraman bersama di lingkungan masyarakat sekitar, ujarnya.(Penrem 031/WB)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini