Polbeng Raih Penghargaan Anugerah Vokasi Riau

Redaksi Redaksi
Polbeng Raih Penghargaan Anugerah Vokasi Riau
Foto: Diskominfotik Bengkalis

BENGKALIS - Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) memperoleh penghargaan Anugerah Perguruan Vokasi Riau sebagai Perguruan Tinggi Peduli Vokasi di Pekanbaru, Ahad, 19 Mei 2024 di Pekanbaru.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Edi Rusma Dinata kepada Humas Politeknik Negeri Bengkalis, Rahmad Akmal pada acara semarak SMK se Provinsi Riau, yang dilaksanakan di Riau Garden, 19 s/d 21 Mei 2024.

Direktur Polbeng, Johny Custer menyampaikan Penghargaan ini menjadi motivasi Polbeng untuk terus berbenah meningkatkan kualitas mutu lembaga pendidikan. Polbeng telah menyiapkan langkah-langkah strategis yang akan dilakukan di tahun mendatang.

Langkah strategis yang dimaksud yakni meningkatkan kembali kerja sama dengan IDUKA. Sebab, hal ini dibutuhkan oleh Polbeng sebagai perguruan tinggi Vokasi yang mengedepankan pendidikan terapan dalam mengasah keilmuan dan keterampilan mahasiswa agar sesuai dengan kebutuhan industri atau dunia kerja saat ini.

Pendidikan vokasi tidak bisa dilepaskan dari dunia usaha dan industri. Kerenanya butuh kolaborasi yang solid agar sama-sama menguntungkan bagi kedua belah pihak.

"Kami berharap di tahun mendatang akan semakin banyak IDUKA yang bekerjasama dengan Polbeng. Semoga dengan kerja sama ini maka mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu secara langsung dan meningkatkan keterampilan mereka sehingga lebih siap untuk memasuki dunia kerja. Adanya kerja sama dengan IDUKA, harapannya mahasiswa dapat melihat peluang dan muncul inovasi yang dapat diterapkan,” tutup johny.(inf/dody)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini