Kepengurusan YPLP Siak Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Rosiman: Kami Akan Tingkatkan Kualitas Pendidikan
Redaksi Redaksi
Kepengurusan YPLP Siak Periode 2020-2025 Resmi Dilantik
istimewa

SIAK, riaueditor.com - Rosiman, S.Pd beserta pengurus perwakilan Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) PGRI Kabupaten Siak Periode 2020-2025 resmi dilantik perwakilan YPLP PGRI Provinsi Riau yang diwakili Azwar Rahman, yang dilaksanakan di Gedung TK Pemda Siak, Jl. Syarif Hasim, Siak Sri Indrapura, Rabu (08/09/2021).

Kegiatan pelaksanaan pelantikan yang menerapkan Protokol kesehatan ini, turut dihadiri Kadis Pendidikan Kabupaten Siak yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Mahdar, M. Pd.

Ketua YPLP Siak, Rosiman mengucapkan terimakasih atas kehadiran perwakilan YPLP PGRI Provinsi Riau yang telah melantik kepengurusan YPLP Siak periode 2020-2025.

"Terimakasih kehadiran Bapak Azwar Rahman yang telah melantik kepengurusan YPLP Siak Periode 2020-2025. Dengan adanya kepengurusan yang baru ini YPLP dapat mengembangkan Sekolah PGRI di Kab. Siak secara bertahap dan meningkatkan kualitas pendidikan," katanya.

Kami menyadari bahwa untuk organisasi YPLP ini masih sangat awam, untuk kami mohon dukungan dan arahan dari pengurus Perwakilan YPLP Riau.

"Mohon arahan dan bimbingannya agar kami bisa memahami tugas-tugas dan kewajiban dalam menjalankan roda organisasi ini nantinya," ujar Rosiman.

Lebih lanjut Rosiman menambahkan, selain berkomunikasi dengan YPLP Riau, YPLP Sia juga akan berkomunikasi dengan semua Stakeholder yang ada di Kabupaten Siak.

"Kepegurusan YPLP Siak periode 2020-2025 sudah resmi dilantik, marilah kita berjabat tangan dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Siak, semua ini kita laksanakan untuk meningkatkan mutu YPLP Siak di dunia pendidikan," tutupnya.

Acara pelantikan pun dilanjutkan dengan foto bersama dengan menerapkan anjuran Pemerintah Protokol kesehatan.(*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini