Pemprov Riau Gelar Temu Ramah Bersama Pememang Lomba PPKn 9

Redaksi Redaksi
Pemprov Riau Gelar Temu Ramah Bersama Pememang Lomba PPKn 9
istimewa

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar Temu Ramah dengan pemenang lomba dan panitia Olimpiade Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Universitas Riau (Unri) di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Sabtu (29/2/2020).

Bupati Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi (Prodi) Fakultas Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unri, Razali mengucapkan selamat kepada pemenang Olimpiade PPKn.

"Selamat kepada pemenang, semoga apa yang didapat hari ini berkelanjutan ke Olimpiade 10 mendatang," kata Razali

Seiringan dengan itu Gubernur Riau yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Rudiyanto menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang lomba Olimpiade  PPKn Unri.

"Selamat untuk pelajar yang telah meraih tropi juara dalam kegiatan Olimpiade PPKn 9 ini," kata Rudyanto

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana Olimpiade PPKn, atas dedikasi dalam melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk mewujudkan siswa siswi yang berkualitas melalui Olimpiade PPKn.

"Terimakasih untuk panitia yang telah membuat kegiatan lomba Olimpiade PPKn yang ke 9 ini dan sukses diselenggarakan oleh FKIP Unri," katanya.

"Semoga melalui ajang Olimpiade 9 dapat menumbuhkan kesadaran pada pelajar dan orang tua bahwa pentingnya mengenal serta memahami dasar negara yang tidak hanya berupa simbol belaka", pungkas Rudiyanto. (MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini