FKD-KG Meranti Gelar Lomba Mewarnai

Redaksi Redaksi
FKD-KG Meranti Gelar Lomba Mewarnai
azw
FKD-KG Meranti Gelar Lomba Mewarnai.
SELATPANJANG, riaueditor.com - Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia (FKD-KG) dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bersama Kepolisian Resort Meranti menggelar lomba mewarnai dan mengarang, Senin (30/11/2015). Kegiatan tersebut sempat tertunda akibat bencana kabut asap beberapa waktu lalu.

Lomba ini mengusung tema `Aku Cinta Lingkunganku dan Aku Cinta Bahari`. Kegiatan itu diadakan untuk anak tingkat taman kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), SMP hingga Sekolah Menengah Umum (SMU), khusus di Kabupaten Kepulauan Meranti. Lomba ini  digelar di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, usai upacara peringatan hari KORPRI ke-44 dan HUT PGRI.

Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi mengatakan, selain lomba menulis dan mewarnai, kegiatan ini juga diisi dengan deklarasi Gempur Narkoba serta nonton bersama. Dimana, kegiatan edukasi ini diikuti sebanyak 300 murid TK dan SD tingkat I, II dan III, untuk lomba mewarnai. Sementara untuk lomba menulis, diikuti oleh 55 pelajar dari tingkat SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Awalnya kan tanggal 21 September lalu acara ini akan dilaksanakan, namun karena bencana asap, Pemkab dan FKD-KG sepakat menunda acara ini. Kan kasihan juga anak-anak," ujar H Iqaruddin MSi, Senin (29/11/2015). (azw)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini