Tingkatkan Layanan Kesehatan, Pemkab Kepulauan Meranti MoU dengan RS Awal Bros

Redaksi Redaksi
Tingkatkan Layanan Kesehatan, Pemkab Kepulauan Meranti MoU dengan RS Awal Bros
Diskominfo Kepulauan Meranti

PEKANBARU, riaueditor.com - Bupati H Muhammas Adil tanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama antara pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Rumah Sakit Awal Bros Group tentang Pelayanan Kesehatan di Aula Rumah sakit Awal Bros, Sabtu (30/10/2021).

Sebelum melakukan MoU, pihak Rumah sakit Awal Bros menjelaskan Profil Rumah Sakit Awal Bros Group yang dipaparkan Dr Jimmy Kurniawan, MKK selaku Direktur Rumah sakit Awal Bros Pekanbaru.

Dalam sambutan CEO RS Awal Bros Group, Ir Arfan Awaloeddin, MARS mengucapkan terima kasih telah dipercaya oleh Pemkab Kepulauan Meranti untuk pelayanan kesehatan masyarakat Meranti.

Dikatakannya, RS Awal Bros akan memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat Meranti yang berobat di Rumah sakit awal Bros Group, serta menjamin kesediaan pelayanan kesehatan.

Tak luput Arfan juga memberikan apresiasi kepada Bupati HM Adil, "Baru kali ini kami menemukan Kepala Daerah yang memperhatikan kesehatan masyarakatnya dengan telah mengambil langkah dan terobosan yang luar biasa untuk Pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat Kepulauan Meranti dengan sangat mudah, hanya menggunakan KTP," jelasnya.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH mengucapkan terima kasih kepada CEO dan Direktur RS Awal Bros Group atas terlaksananya acara penandatangan MoU ini. Kami berharap, kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan RS Awal Bros terus berjalan dengan baik dan dapat ditindaklanjuti secara nyata di lapangan terutama di bidang pelayanan kesehatan.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Staf dan Karyawan RS Awal Bros Pekanbaru yang telah memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada warga Meranti selama ini.

Bupati menyampaikan bahwa Penandatangan MoU ini tentu saja memiliki maksud dan tujuan tertentu terutama dalam segi pelayanan kesehatan bagi warga Meranti.

"Kami yakin, RS Awal Bros Pekanbaru merupakan salah satu Rumah Sakit Swasta yang berkualitas baik dalam segi pelayanan, kelengkapan alat dan tenaga dokter yang memadai," ungkapnya.

Bupati Juga berharap dengan ada kerjasama ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dan RS Awal Bros dapat bergadengan tangan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kepulauan Meranti yang akan berobat di RS Awal Bros Pekanbaru

Bupati menginformasikan, nota kesepahaman yang lakukan di sini yaitu tentang berobat hanya dengan menggunakan KTP Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan perwujudan dari 7 Program Strategis Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti (Adil-Asmar), dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dan Ini bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terhadap jaminan kesehatan bagi masyarakat Meranti.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan warga Meranti yang sakit hanya perlu membawa KTP untuk berobat di RS Awal Bros.

"Kami berharap dengan ditandatangani nota kesepahaman ini, bagi warga Meranti yang memiliki KTP agar bisa dilayani dengan baik di RS Awal Bros ini," ungkapnya.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Bupati Kepulauan Meranti dengan CEO Awal bros dan dilanjutkan MoU antara Kadis Kesehatan dengan Direktur Rumah sakit Awal Bros Group Cabang.

Turut Hadir, Asisten 1, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Sekretaris BPKAD, Kabid Dinas Kesehatan, Kasubag Prokopim serta Rombongan. (Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini