SF Hariyanto Ingatkan Pejabat OPD Riau Utamakan Kehati-hatian

Redaksi Redaksi
SF Hariyanto Ingatkan Pejabat OPD Riau Utamakan Kehati-hatian
Sekdaprov Riau SF Hariyanto

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto, mengingatkan pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau agar selalu mengkedepankan kehati-hatian dalam menjalankan anggaran.

Kehati-hatian ini perlu dilakukan sebagai bentuk tertib administrasi. Dengan begitu, setiap kinerja OPD bisa dipertanggung jawabkan. Baik dari sisi administrasi mau pun aturan yang berlaku.

"Kehati-hatian perlu dilakukan. Karena semua namanya kegiatan dipertanggung jawabkan. Karena itu, tertib administrasi dan aturan harus jadi perhatian," kata SF Hariyanto, di Gedung Balai Serindit, Kamis (2/9/21).

Hal ini menurut mantan pejabat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ini sejalan dengan kegiatan yang yang dibukannya secara virtual, dengan tema Exit Meeting Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan Pengelolaan Vaksinasi COVID-19, Pendidikan dan Pelatihan Vokasi.

Ada pun sasaran utama yang ingin dicapai dari kegiatan ini, adalah guna mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing di pemerintahan Provinsi Riau.

Sekdaprov juga mengharapkan, melalui kegiatan ini nantinya, akan membantu Pemprov Riau untuk melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik. Hal ini tentunya, juga menjadi harapan semua pihak.(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini