Pansel Telah Dibentuk, Seleksi Pimpinan Baznas Riau Dibuka

Redaksi Redaksi
Pansel Telah Dibentuk, Seleksi Pimpinan Baznas Riau Dibuka
Kabiro Kesra Setdaprov Riau, H Zulkifli Syukur

PEKANBARU - Gubernur Riau H Syamsuar telah membentuk panitia seleksi pimpinan badan amil zakat nasional (Baznas) Provinsi Riau masa bakti 2021–2026 dengan nomor surat Kpts.799/VII/2021 tanggal 26 Juli 2021.

Dengan telah dibentuknya panitia seleksi tersebut, maka terbuka peluang bagi ulama, tokoh masyarakat dan tenaga profesional untuk mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan Baznas Riau yang berjumlah 5 orang.

"Kita mengundang putera terbaik Riau untuk dapat mendaftar sebagai pimpinan Baznas Riau ini sehingga kita dapat menempatkan orang-orang terbaik di Baznas Riau ini," ujar Ketua Panitia Seleksi Pimpinan Baznas Riau, H Zulkifli Syukur, Rabu (4/8/2021).

Dijelaskan Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau ini, masa waktu pendaftaran calon pimpinan Baznas Riau ini berlangsung selama 40 hari, yakni mulai 1 Agustus 2021 sampai dengan 9 September 2021.

"Ada lima orang pimpinan yang kita akan diseleksi, satu ketua, empat wakil ketua," jelas Zulkifli.

Dijelaskan Zulkifli, persyaratan lengkap untuk bisa mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan Baznas Riau bisa didownload pada link http://timselbaznas2021.riau.go.id.

"Kita berharap dari hasil seleksi ini bisa menghasilkan pimpinan Baznas Riau yang layak dan pantas sehingga bisa membawa kebaikan bagi Riau," ulang Zulkifli.(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini