Indahnya Kebersamaan Bupati Kasmarni Bersama Masyarakat Siak Kecil

Redaksi Redaksi
Indahnya Kebersamaan Bupati Kasmarni Bersama Masyarakat Siak Kecil
Diskominfotik Bengkalis

SIAK KECIL, riaueditor.com - Akrab dan penuh kebersamaan. Suasana ini sangat terasa saat Bupati Bengkalis Kasmarni hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Sungai Siput, Kecamatan Siak Kecil.

Kehadiran orang nomor satu Negeri Junjungan ini dalam rangka buka puasa bersama sekaligus Safari Ramadhan 1443 Hijriyah.

Kegiatan ini dipusatkan di halaman Masjid Al Jamik, Desa Sungai Siput, Kamis sore, 21 April 2022. Sekda H Bustami HY dan Kepala Perangkat Daerah turut dibawa bupati untuk melihat langsung kondisi pembangunan di daerah ini.

Antusias masyarakat yang ingin bertemu dan berbuka bersama cukup tinggi, hal itu menunjukkan bahwa kehadiran Bupati Kasmarni diterima dengan baik oleh masyarakatnya.

Sebelum masuk waktu berbuka, Bupati Kasmarni bersama masyarakat lebih dahulu mendengarkan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ketua MUI Bengkalis ustadz Amrizal.

Bupati Kasmarni sangat menyadari bahwa pemerintah dengan masyarakat adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan, karena itu selama kegiatan ini berlangsung bupati perempuan pertama di Riau ini selalu dekat dan berbaur dengan warga desa.

Usai berbuka puasa, Bupati Kasmarni menunaikan shalat magrib berjama'ah. Sesuai jadwal, setelah shalat isya dan tarawih, Bupati Kasmarni akan menyerahkan sejumlah bantuan kepada rumah ibadah, warga yang membutuhkan dan juga anak yatim. (inf/dkf)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini