Dinsos Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Bantan Tengah

Redaksi Redaksi
Dinsos Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Bantan Tengah
Foto: Diskominfotik Bengkalis

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial, menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah Samingan, Warga Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan, Kamis, 22 Februari 2024

Kepala Dinas Sosial, Paulina menyebutkan bahwa bantuan yang diserahkan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap korban kebakaran rumah di Desa Bantan Tengah.

"Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun kita harapkan dapat sedikit membantu dan menghibur korban sekeluarga, supaya dapat sabar dan tabah atas musibah yang terjadi," ujar Paulina.

Adapun bantuan yang disalurkan untuk keluarga korban berupa sejumlah sembako, seperti beras, gula, teh, kopi, susu, minyak, mie instan, biskuit dan lain sebagainya.

Disamping itu, juga diserahkan barang bantuan dari Kementrian Sosial RI berupa kasur, makanan anak, selimut, peralatan dapur dan paket sandang.

Kadis Sosial Paulina, menyerahkan langsung bantuan tersebut didampingi Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Sunarko, beserta Pj Kades Bantan Tengah.(inf/dodi)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini