Bupati Alfedri dan Forkopimda Siak Ikuti Upacara Hari Jadi Provinsi Riau Ke-64 Secara Virtual

Redaksi Redaksi
Bupati Alfedri dan Forkopimda Siak Ikuti Upacara Hari Jadi Provinsi Riau Ke-64 Secara Virtual
Diskominfo Siak

SIAK, riaueditor.com - Bupati Alfedri didampingi Wakil Bupati Husni Merza dan Forkopimda kabupaten Siak mengikuti upacara Hari Jadi Provinsi Riau yang Ke-64 bersama Gubernur Riau, Bupati, Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten Kota se provinsi Riau secara virtual, Senin (9/8/2021), Bertempat di Zamrud Room Komplek Abdi Praja.

Upacara diawali dengan pengucapan Visi dan Misi Provinsi Riau oleh Ketua DPRD Riau Yulisman, dilanjutkan dengan mendengarkan pidato Gubernur Riau.

Dalam amanatnya Syamsuar mengatakan telah banyak peristiwa dan hikmah yang mengiringinya kita lalui.

Dalam dua tahun terakhir ini kita dihadapkan pada situasi yang sulit. Oleh karenanya, kepada kita yang sampai hari ini masih mampu berbuat dan berkarya untuk negeri, mari berbakti dengan hati.

"Apa yang kita punya selain harapan adalah semangat dan do’a. Maka dengan semangat Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau kita bersepakat mengusung tema “Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing” untuk Riau yang lebih baik," jelasnya.

"Di kesempatan ini juga kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tenaga Kesehatan baik medis maupun non medis, Aparat Keamanan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Insan Pers, yang telah berjuang bersama-sama dalam melewati Pandemi Covid 19 ini. Semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera diangkat oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dari muka bumi," tutup Syamsuar.

Tak lupa di tengah pandemi Covid-19 saat ini Gubernur Riau Syamsuar mengingatkan kepada masyarakat untuk terus konsisten menerapkan Protokol Kesehatan 5 M (Memakai Maskes, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, Menghindari Kerumunan).

Pada kesempatan tersebut Alfedri mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau semoga Provinsi Riau bangkit bersama menuju Riau berdaya saing.

Tampak mendampingi Wakil Bupati Siak Husni Merza, Kapolres AKBP Gunar Rahardiyanto, SIK, MH. Kajari Dharmabella Tymbasz SH MH, Sekda Arfan Usman, Ketua Pengadilan Negeri Rozza El Afrina, SH., KN., MH, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Siak Budhi Yuwono.(*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini